Senin, 06 April 2020

Belajar Bisnis Online

BELAJAR BISNIS ONLINE
KENAPA HARUS PILIH BISNIS ONLINE
18 TIPS PERANAN PENTING DALAM BERBISNIS
 Mungkin hampir semua orang memimpikan menjadi seorang pebisnis besar dan sukses. Tapi tahukah Anda bahwa hanya sebagian kecil yang benar-benar menggapai mimpi tersebut.
Alasan yang paling sering Anda dengar tergolong sederhana yaitu merintis dan mengelola usaha sendiri tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus memiliki mental sekuat baja, ada hal penting lain yang harus dipersiapkan agar hasilnya maksimal, apa saja?
Berikut 18 tips bisnis yang sangat penting untuk Anda simak:
1. Harus percaya diri
Mulailah untuk lebih memantapkan hati sebelum memulai bisnis. Apabila masih setengah hati saat mulai membangun usaha, Anda akan lebih mudah dijatuhkan oleh keadaan. Alih-alih sukses, usaha yang Anda bangun justru berhenti di tengah jalan. Percaya diri dan yakin adalah modal awal untuk membangun bisnis.
2. Tentukan model bisnis yang akan dijalankan
Jika hati sudah mantap, cobalah untuk mulai memikirkan model bisnis apa yang akan Anda
3. Buatlah "Visi dan Misi Bisnis" yang jelas
Hal terpenting saat akan memulai usaha adalah membuat rencana bisnis yang memiliki fleksibilitas dan inovasi bisnis di dalamnya, jangan lupa sertakan "Visi dan Misi" yang jelas usaha yang tengah Anda rintis. Visi dan misi ini membuat bisnis Anda terukur serta terarah ingin seperti apa nantinya. Anda bisa mulai mencari tahu informasi tren bisnis yang sedang berkembang.
4. Berpikir "Out of The Box"
Tidak ada pebisnis yang sukses tanpa berpikir kreatif. Sudah banyak bisnis kreatif yang sudah booming. Nah dari sini Anda sudah harus terbiasa untuk mengasah kemampuan berpikir menjadi lebih kreatif ya. Ketika Anda sudah berpikir kreatif dan melihat sebuah peluang, jangan tunggu lebih lama, langsung sikat saja!
5. Rajin membuat catatan kecil
Catatlah semua hal penting yang Anda dapatkan. Mulai dari nasihat orang lain, masalah dan jawaban yang sedang di hadapi, hingga tantangan-tantangan yang Anda hadapi saat mengelola usaha Anda. Dengan harapan, bila waktunya tiba, Anda tak hanya mewariskan sebuah perusahaan melainkan juga pengalaman Anda. Ya atau Ya??
6. Fokus pada satu bisnis dulu
Jangan terburu-buru menggandakan keuntungan dengan memulai bisnis ke dua. Pastikan bisnis yang Anda kelola saat ini sudah benar-benar stabil, baik dari segi modal, SDM, maupun kebutuhan-kebutuhan lainnya. Jika bisnis pertama sudah berjalan dengan baik, pikirkan secara perlahan namun pasti untuk membuka bisnis kedua. Ingat! Jangan terburu-buru ya.
7. Bersiap menghadapi situasi terburuk
Nyali besar memang diperlukan untuk menjadi pebisnis yang sukses. Namun, tidak selamanya apa yang Anda harapkan itu terjadi dengan cepat, pastilah membutuhkan proses dan di dalam proses tersebut bisa saja Anda terpuruk dalam keadaan. Yang harus di lakukan adalah menganalisa dan mempersiapkan diri pada kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.
8. Jalankan bisnis yang Anda sukai
Menjalani sesuatu sesuai dengan passion akan membuat seseorang lebih rileks, bahkan saat sedang diterjang situasi sulit sekalipun. Hal ini juga berlaku di dalam dunia bisnis. Dengan begitu, Anda dijamin tak akan kesulitan dalam mempertahankan komitmen untuk sukses
9. Terbuka terhadap kritik & evaluasi yang membangun
Salah satu rahasia kesuksesan adalah memanfaatkan "proses belajar". Jadilah orang yang selalu terbuka terhadap kritik dan nasihat dari orang lain. Cobalah untuk melakukan evaluasi terhadap kekurangan diri pada saat berbisnis.
10. Terus belajar dan jangan cepat puas diri
Setiap perjalanan bisnis pasti ada siklus "naik dan turun". Saat bisnis yang Anda kelola sedang di atas angin, jangan cepat berpuas diri apalagi sombong. Gunakan momentum ini untuk semakin mengakselerasi bisnis. Begitupun pada saat bisnis Anda sedang lesu, jangan lantas putus asa. Buka hati dan jangan malu untuk bertanya kepada orang yang lebih sukses dari Anda!bangkit.
11. Jalankan bisnis yang Anda kuasai
Bicara bisnis tentu juga bicara keuntungan. Ada kalanya hal yang Anda sukai kurang menguntungkan, baiknya Anda kesampingkan dulu hal yang Anda sukai dan fokus kepada yang Anda kuasai. Pahami potensi Anda, lalu terapkan ke dalam fokus bisnis Anda.
12. Siapkan modal bisnis
Sekarang kita bahas faktor eksternal dalam memulai usaha. Pertama adalah modal bisnis. Pastikan apakah modal dalam bisnis Anda berasal dari dana pribadi, hasil patungan atau meminjam dari bank. Bila dari hasil patungan, pastikan semuanya diatur secara jelas, hitam di atas putih. Agar nantinya tak ada yang merasa dirugikan saat bagi hasil.
13. Selalu lihat peluang dan trend yang berkembang
Sedikit bocoran untuk Anda, sejak beberapa tahun terakhir ini, Pemerintah Indonesia sedang menaruh perhatian besar di sektor perdagangan dunia digital. Hal ini adalah contoh peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan. Anda bisa memulainya dengan berdagang secara online, atau bahkan mendirikan perusahaan startup berbasis digital.
14. Tentukan target pasar
Seorang calon pengusaha yang sukses haruslah pandai menganalisa target pasar. Meski ia memiliki produk dengan kualitas terbaik, namun, jika ia tidak memiliki pasar yang tepat, maka penjualan produk yang dilakukan akan mengalami kesulitan.
15. Pahami kompetisi bisnis
Dunia bisnis adalah dunia yang penuh akan kompetisi. Untuk memenangkan persaingan, cara terbaik adalah mempelajari dan belajar dari pesaing Anda. Jangan malu untuk mengakui keunggulan pesaing Anda, tetapi juga jangan mau kalah dari mereka. Belajarlah dari keunggulan
16. Pilih SDM yang tepat
Sumber daya manusia adalah salah faktor krusial apakah bisnis Anda dapat bertahan atau tidak. Sebab tak mungkin Anda mengelola semuanya sendirian. Pastikan SDM yang Anda pekerjakan mendatangkan manfaat. Carilah SDM yang jujur, dapat di percaya dan loyal.
pesaing Anda, sikapi dengan positif dan cari cara bagaimana Anda bisa menjadi lebih unggul.
17. Mental yang keras
Satu kali pasti bisnis Anda akan mengalami penurunan, bahkan tidak jarang yang mengalami kebangkrutan. Jika dihadapkan pada kondisi ini, jangan memutuskan untuk berhenti. Sebab apa yang sudah dimulai sangat merugikan jika tak diselesaikan. Semua yang Anda butuhkan sudah ada di genggaman, pengalaman. Jadikan pengalaman sebagai modal berharga agar nantinya sukses bisa Anda raih!
18. Action
Hal terpenting dari membangun bisnis adalah "memulai". Memang tidak gampang, tapi langkah pertama sangat diperlukan. Sukses bukan jatuh dari langit, ia tidak datang sendiri. Sukses didapat lewat perjalanan dan usaha tak kenal lelah. Jadi mulai pijakkan langkah pertama Anda menuju kesuksesan. Ini adalah elemen terpenting jika Anda ingin membangun bisnis karena percuma semuanya sudah Anda siapkan tapi tidak take action! Take action, miracle happens!
MAU DAPAT UANG LEBIH BANYAK SAAT INI
Apakah itu Uang? Definisinya akan menentukan strategi kita mencari uang. Kalau orang memberi definisi Uang adalah Akar dari Segala Kejahatan. Maka bagi dia, orang kaya strategi nyari uangnya adalah dengan berbuat jahat. Bila dia tidak mau jahat, dia merasa pantas tidak kaya.
Apakah definisi Uang menurut Anda?
Tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Yang ada adalah definisi yang mendukung kita untuk kaya dan definisi yang tidak mendukung kita menjadi kaya
Apakah definisi Uang menurut Anda?
Tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Yang ada adalah definisi yang mendukung kita untuk kaya dan definisi yang tidak mendukung kita menjadi kaya.
Dua definisi Uang Favorit saya:
1. Uang adalah alat tukar nilai tambah.
2. Uang adalah Ide.
Dengan definisi uang adalah alat tukar nilai tambah, maka bila kita ingin uang kita bertambah lebih banyak dibanding orang lain dengan profesi sejenis, maka kita harus membuat nilai tambah. Hidup adalah nilai tambah namun ketika semua hidup, jadi nilai standar.
Jujur adalah nilai tambah. Namun jika semua jujur maka jujur adalah nilai standar. Demikian juga ketika kita mencapai target, itu adalah nilai tambah. Ketika semua mencapai target maka itu adalah Nilai...? Betul. Standar.
Zaman ketika saya kerja di bank, siapa yg mendapat kenaikan gaji yg lebih besar? Promosi lebih cepat?Mereka yang punya nilai tambah. Biasanya dalam 4 hal ini:
1. Bisa dipercaya..., No Trust No Career.
2. Punya prestasi lebih.
3. Berperilaku menyenangkan. Hebat namun bila tidak menyenangkan ya di-blacklist.
4. Dikenal orang yang tepat dalam jumlah banyak. Jadi diperebutkan. Seringkali berani usul dengan Asertif akan membuat kita dikenal atasan.
Kalau karyawan mau lebih cepat kaya maka perlu faktor kali. Yaitu secepatnya naik pangkat sehingga di posisi Pemimpin/Direktur sehingga terima profit sharing atau dan saham.
Dalam Bisnis juga perlu nilai tambah. Contohnya: Sama-sama jual mie ayam. Kenapa yang satu ramai yang satu sepi? Pasti yang satu punya nilai tambah. Mungkin sudah buka lebih lama jadi sudah lebih dikenal, mungkin lebih enak, lebih ramai duluan (hukum ikut-ikutan). Lebih heboh. Lebih banyak. Lebih sedikit. Lebih murah. Bahkan lebih mahal bisa membuat satu produk jadi lebih laris. Kalau sama, mulailah mengubah atau dan menambah.
Nah bila sebuah bisnis sudah punya nilai tambah mau berkembang maka dia perlu faktor kali. Karyawan baru, IT, cabang baru, agen baru. Kalau faktor kali sudah mulai berat dan masih mau tumbuh, maka perlu rela dengan faktor bagi. Bagi keuntungan dengan jual Franchise, bagi saham, rela saham lebih kecil dengan nilai lebih besar karena dengan masuknya pemegang saham baru dapat permodalan dapat network, dapat pengetahuan dan bisa tumbuh lebih pesat.
Mau rekrut karyawan bagus namun tidak mampu bayar mahal? Ya sudah bagi hasil. Bagi saham. Dengan mau berbagi, kita bisa tumbuh lebih besar dan lebih cepat.
6 CONTOH BISNIS IBU RUMAH TANGGA
Bagi anda para ibu rumah tangga terkadang sering bosan dengan kegiatan sehari-harinya yang hanya mengurus rumah dan anak. Belum lagi kebutuhan yang semakin banyak yang membuat anda harus lebih berhemat lagi untuk kebutuhan sehari-hari.
Ingin menghasilkan uang namun tidak ingin keluar rumah? Ingin berwirausaha namun anak tetap terawasi?
Anda perlu membuka usaha rumahan ini. Siapa bilang rumah hanya tempat untuk tempat tinggal saja, rumah juga bisa anda jadikan untuk membuka usaha.
Berikut Bisnis yang bisa anda lakukan di rumah:
1. Membuka warung makan
Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Bisnis ini memang selalu diminati banyak orang. Terutama para ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha dirumah perlu banget mencoba usaha yang satu ini. Apalagi jika daerah rumah anda merupakan kawasan padat penduduk, pas banget anda harus membuka usaha warung makan.
2. Jasa laundry pakaian
Bagi anda yang tinggal di daerah yang terdapat banyak kost-kostan, wajib banget anda harus membuka jasa laundry pakaian. Biasanya yang tinggal di kostan adalah para mahasiswa yang sering kali malas untuk mencuci pakaian karna terlalu capek dengan berbagai kegiatan.
Sebagai gantinya mereka mengandalkan jasa laundry pakaian untuk mencuci semua pakaian mereka. Dijamin bisnis ini tidak akan pernah sepi.
3. Membuka tempat les
Kegiatan ngajar mengajar tidak selalu dilakukan di sekolah, di rumah pun juga bisa dilakukan. Caranya bagi anda yang mempunyai keahlian atau keterampilan tertentu anda bisa membuka tempat di les. Misalnya menjadi guru Bahasa Inggris, guru alat musik atau tari ballet.
4. Jasa penitipan anak
Biaya untuk kebutuhan hidup semakin banyak apalagi bagi orang yang telah memiliki anak. Tak jarang banyak para istri yang membantu suaminya bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tidak ingin anaknya terlantarkan saat ditinggal berkerja, para orang tua memakai jasa penitipan anak.
Kesempatan ini bisa Anda coba untuk membuka usaha jasa penitipan anak terlebih lagi jika anda menyukai anak kecl. Kamu bisa membuat ruangan khusus untuk anak bermain dan belajar.
5. Bisnis katering
Pandai memasak? Manfaatkanlah dapur anda untuk menghasilkan uang. Anda bisa membuka jasa catering makanan untuk orang lain yang sedang mengadakan pesta pernikahan, untuk arisan, acara ulang tahun atau kegiatan kantor.
6. Membuka warung sembako
Hal yang selalu ada ditemukan dalam lingkungan rumah adalah warung sembako. Hal ini untuk memudahkan para warga membeli kebutuhan hidup tanpa harus ke pasar.
Walaupun usaha ini sudah ada di lingkungan anda tidak ada salahnya untuk dicoba. Bukalah warung sembako yang menjual lebih lengkap kebutuhan rumah tangga dibanding dengan warung lain.
••••═◎﷽◎═••••
Dates : Hari Selasa, 07 April Tahun 2020.
Membuka Program Pendidikan, Kursus dan Pelatihan Bisnis Virtual (Online) Via HP.
#Iseng-Iseng Bermain HP Bisa Menghasilkan Uang.
INI BUKAN : ... ... ...
MLM
INVESTASI
MONEY GAME
ARISAN BERANTAI
TAPI INI ... ... ...
BELAJAR BISNIS ONLINE
BISNIS NYATA & HALAL
BUKAN HOAX
BUKAN PENIPUAN
SO4D adalah Sebuah Sistem Yang dirancang khusus untuk Mendapatkan Banyak Transferan Uang, Semuanya dilakukan secara otomatis dan di operasikan cukup dari SMART PHONE (HP) saja. Kamu akan mendapat bimbingan secara Online dari  Seseorang Mentor nantinya. Ini sangat mudah dilakukan oleh Siapapun Sehingga Kamu Mendapatkan Penghasilan dari Ladang Uang BISNIS Online Milik Kamu Sendiri Dengan Sistem Otomatis (SO) ini Kamu AKAN diserbu Calon Konsumen (Customers) secara Otomatis Sehingga Kamu Berbisnis Virtual (Online) Hanya CUKUP Duduk, Diam dan Duit Datang (4D), Enak banget kan ???!!!.
Misi: Memberikan Bimbingan Khusus Kepada Siapapun Untuk Menjadi MILYARDER Pembisnis ONLINE.
Visi: Menciptakan MILYARDER Pembisnis ONLINE di Seluruh Indonesia
Murid-murid Saya Datang Dari Berbagai latar belakang seperti:
- Ibu Rumah Tangga
- Pegawai Swasta
-Pegawai Pemerintahan
- Buruh pabrik
- Wiraswastawan
- Pengusaha Konvensional
- Sopir Taksi Online
- Tukang Ojek Online
- Mahasiswa/Mahasiswi
- Pengangguran
- Petani
- Nelayan
- Dan Lain-Lainnya
Dapat Uang Dari Hape Bukanlah sua5tu kebetulan JIKA Kamu Menemukan Informasi ini karena mungkin ada jalan dari TUHAN Untuk Merubah Kondisi Kamu Yang Sekarang Sebab di dunia tidak ada hal yang kebetulan semuanya sudah di atur oleh TUHAN.

Halo sahabatku semua, terima kasih sudah mau mengunjungi Website saya, perkenalkan nama saya Mohammad Abduh, Saya adalah seorang pebisnis online (sekarang). Tapi dulu nya saya hanya anak muda yang hanya berani bermimpi untuk menjadi pengusaha. Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?
Apakah waktu sisa yang kamu miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan?. Kamu stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari dan besoknya kamu akan ulangi lagi rutinitas ini. Apakah kamu mau seperti itu sampai mati?. Saya yakin jawaban kamu adalah "TIDAK".
Apakah hidup kamu sedang susah?
Jika jawaban kamu adalah "YA", maka kamu harus teruslah membaca kisah saya ini!
Dulu keadaan saya Hancur!
Dulu saya juga orang susah! Tidak jauh beda dengan anda. Merantau ke Jakarta, bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan. Badan saya kurus, hitam, dekil karena saat itu saya hanya seorang pekerja lapangan. Saat itu saya masih bujang, tapi menyedihkan. Sendiri, tidak punya pacar, gaji hanya cukup buat makan, dan hidup numpang di rumah saudara.
Kamu jangan tertawa, saya serius!
Tidak pernah sekalipun hari-hari kerja saya diisi dengan kepuasan. Selalu tertekan dengan kungkungan pekerjaan yang membuat saya tidak bisa bebas lepas seperti burung! Saya sering membayangkan, betapa bahagianya saya jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tapi menghasilkan uang melimpah. Duduk ongkang-ongkang, uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, aset bertumpuk dan sebagainya. Saya yakin impian kamu juga serupa dengan saya!.
​Kemudian saya mengenal internet!
saya mulai bertemu dengan mahluk bernama internet. Dan saya bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dari situlah saya memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing secara serius. Satu minggu setelahnya, saya memutuskan untuk pamit meninggalkan pekerjaan  untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buat saya. Bahkan, saat itu pun saya belum tahu bagaimana cara membuat email, bahasa Inggris masih pas-pasan dan tabungan tidak lebih dari Rp 500.000. Modal Nekat!. Ini adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar saya.
Saya STRESS sekali hampir gila!
Benar, saya stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang saya kira. Saya telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru bagi saya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan saya mulai dari NOL, Trial and Errors di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing saya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh masa pencarian yang tidak menyenangkan!. Orang tua sering menangisi saya, kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehati saya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hati saya... "Never Give UP!". Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami masa sulit seperti itu.
​Mau buka bisnis apa ya?
Kadang kita berpikir, kok memulai usaha semakin hari semakin susah saja. Ketika dulu, waktu saingan usaha sedikit, buka usaha itu sangat gampang, buka warung di rumah pun pasti ramai karena belum ada saingan kiri kanan, sekarang? Mau buka warung bakso pun di kampung sudah ada 10 Saingan menanti!. Saya sangat suka usaha dan bisnis karena saya jiwanya pebisnis, saya sudah coba membuka Rumah Makan, membuka toko baju dan lain-lain Akan tetapi semuanya tutup karena persaingan yang sangat ketat.
Enak Bisnis apa Iyah?
Jawabannya adalah Bisnis Digital. Kita tahu sekarang bahwa semua orang pasti menggunakan HP. Inilah peluang yg besar bagi kita karena merupakan bisnis yang saingannya sedikit dan modalnya pun kecil tapi bisa menghasilkan omzet yang SANGAT BESAR sekali untuk kita.
Saingan Sedikit!
Saingan itu tergantung dari Market jikalau misalnya kita berjualan bakso di sebuah kampung yang mempunyai katakan 1.000 Penduduk, dan saingan kita ada 10 orang itu sangat banyak, tapi jikalau anda berjualan di pasar dan pasar dipenuhi setiap hari oleh 10.000 orang yang berkunjung dan hanya ada 10 warung bakso, berarti saingan sedikit!
Ayo mulai sekarang Juga Belajar Bisnis Virtual (Online) Dengan Saya!.
Pasar bisnis Digital Online sangat luas, Seluruh Penduduk Indonesia (240 Juta Orang Lebih) lalu berapa saat ini Praktisi bisnis Digital Online? Tidak terlalu banyak! Karena Kebanyakan orang tidak yakin dan tidak percaya di Dunia Online Bisa Menghasilkan Uang Yang Cukup Banyak dan juga tidak tahu caranya, makanya saingan sangatlah sedikit. Oleh sebab itu sekarang saatnya kita berbisnis secara online.
Ini bisnis di Bidang apa...?
Bidang Pendidikan dan Bisnis Digital. Bisnis ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan. Sekarang semua orang Pakai HP dan semua orang pasti Butuh Kursus, Pelatihan dan Pendidikan.
Apa Yang Saya Jual Nanti ...?
SO4D & ILMU untuk Membantu Kamu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari HP. Jika kamu sudah Daftar maka kamu berhak untuk menjual kembali SO4D & Ilmu saya ini kepada siapapun.
Apa itu SO4D....?
Sistem ini dapat membantu kamu dalam mempromosikan Produk atau Jasa Bisnis kamu.
Apakah ini penipuan...?
Tentu TIDAK. Sekarang memang kita harus waspada karena banyak Modus Penipuan. Kemarin uang saya Rp.150 JUTA kena tipu di Program MLM dan Investasi Online. Tapi disini kamu belajar jadi uang kamu tidak akan hilang sia-sia karena Mendapatkan Ilmu.
Cara Saya BELAJAR...?
Semua bimbingan akan dilakukan lewat HP. Sekarang jaman digital & online, semuanya serba praktis. Jadi kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja dari HP kamu.
SO4D bisa utk bisnis saya...?
Tentu BISA. Jika kamu punya bisnis sendiri maka kamu bisa pakai SO4D untuk mengembangkan bisnis kamu sendiri.
Apa Saya Nanti Cari Orang...?
Betul, semua bisnis intinya cari orang. Bisnis baju cari orang yg mau beli baju, bisnis kopi cari orang yg mau beli kopi, bisnis mobil cari orang yg mau beli mobil. Jadi semuanya cari orang. Tapi kamu jangan takut jika nanti sudah pakai SO4D kamu yg akan di cari-cari oleh konsumen. enak bangetkan.
Apa saya di jamin sukses...?
Yang menjamin kamu sukses atau tidak adalah diri kamu sendiri. Jika kamu benar-benar berusaha maka kesuksesan akan menjadi milik kamu.
Saya Ragu dan Gaptek...?
Jangan takut. Disini kamu tidak perlu pintar IT atau internet. Yang penting kamu bisa chatingan pakai HP saja sudah cukup. Anak kecil jaman sekarang pun bisa kalau cuman ketak-ketik HP saja.
Berapa & cara Saya Terima Uang...?
Jika sudah Joint maka ini akan jadi bisnis kamu sendiri, Jadi 100% keuntungan dari bisnis kamu langsung di Transferkan ke rekening pribadi kamu bukan ke rekening saya.
Cara saya kerja...?
Kamu akan mempromosikan SO4D dan Ilmu-Ilmu saya melalui HP. atau kamu juga bisa mempromosikan bisnis kamu sendiri dengan ilmu yg nanti saya berikan.
Bisnis ini bisa utk jangka panjang...?
Tentu BISA. Bisnis ini akan berhenti jika orang sudah tidak butuh lagi HP dan hal itu tidak mungkin terjadi. Karena HP sekarang sudah menjadi Kebutuhan Utama setiap orang.
Cara saya mulai...?
Informasi Detail selengkapnya bimbingan cara akan saya ajarin jika kamu sudah Daftar.
Jangan Ngileeerr Yaa
Bukti Transaksi Saya
Dapat Uang dari Hape Anda
⚠ *BACA PENTING*❗❗❗
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡
Saya Membuka Program Pendidikan, Kursus dan Pelatihan Bisnis Virtual (Online) Lewat HP.
⚠ *BACA PENTING*❗❗❗
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡
Kamu Bekerja Sudah Berapa Lamakah?!, 10 Tahun?!, 15 Tahun?!, 20 Tahun?!, 25 Tahun?! Atau Sudah Bekerja Mencapai 30 Tahun?!, Apa Yang Telah Kamu Dapatkan Dari Penghasilan Kamu Yang Serba Pas-Pasan?!, Apakah Kamu Bisa Beli Rumah?!, Apakah Kamu Bisa Beli Mobil?!,
Apakah Kamu Bisa Beli Motor?!, Apakah Tabungan Hari Tua Kamu Sudah Banyak?!, Apakah Kamu Sudah Memiliki Asuransi Kesehatan?! ATAU Malahan Kamu Banyak Hutang?!, Ayo Mari Rubah Pola Dikit Kamu Dari Saat Ini Juga Mumpung Belum Terlambat.
*BUKALAH* Pikiran Kamu selebar-lebarnya.
Sekarang Zamannya *ONLINE*
*GAK ZAMAN* Lagi Kerja Keras
Saatnya Kamu Kerja *SANTAI*
Tapi Bisa Mendapatkan *UANG BANYAK*
*JANGAN* Biarkan Waktu Kamu Banyak Terbuang Karena Urusin Urusan Pribadi Keluarga Si BOSS, Lebih Baik Waktu Kamu Fokus Buat *KELUARGA* & Membangun *BISNIS KELUARGA SENDIRI*.
Manfaatkan HP Kamu Karena Sekarang :
a. Ekonomi Semakin *SULIT*
b. Peluang Bisnis Konvensional Semakin *SEMPIT & Susah*
c. Penghasilan Semakin *TERJEPIT*
d. Kebutuhan Hidup Semakin *MELILIT*
πŸ’° *MAIN HAPE JADI MILYARDER*‼
πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸ‘‡
Bisnis ini *PALING GAMPANG* untuk dilakukan daripada Semua Bisnis Yg Ada Karena ... ... ...
✅ *TIDAK PERLU* Sewa Tempat
✅ *TIDAK PERLU* Stok Barang
✅ *TIDAK PERLU* Ketemu Orang
✅ *TIDAK PERLU* Izin Bisnis Sana-Sini
✅ *TIDAK PERLU* Gaji KARYAWAN
✅ *TIDAK PERLU* Modal Besar
πŸ“±πŸ’°
Cukup modal *HP Ataupun Laptop/Notebook Saja* Kamu Sudah Bisa dap6at *100JUTA UP / Bln*. Siapapun bisa Jadi *MILYARDER*.
πŸ˜‡πŸ™πŸΌ
Oke Sahabatku, Saya *DOAKAN* Agar Anda selalu *SEHAT* & *CEPAT* Menjadi *MILYARDER*. Aaamiin YRA.
Hari Gini Masih *cape-cape* kerja ???!!!. Udah Gak Zaman kali. Sekarang tuh sudah serba *ONLINE*. Jadi saatnya Kamu Kerja *SANTAI* Tapi Dapat *Penghasilan UANG Yang Sangat BANYAK*.
❌ *TUNDA*-mu = *RUGI*-mu
❌ *TUNDA*-mu = *SUSAH*-mu
❌ *TUNDA*-mu = *MISKIN*-mu
❌ *TUNDA*-mu = *SENGSARA*-mu
Kamu *SERIUS MAU*...??
✅ *CEPAT* Bahagiakan *KELUARGA*
✅ *CEPAT* Meraih *HIDUP BEBAS*
✅ *CEPAT* Dapat *100JUTA UP/bulan*
✅ *CEPAT* Menjadi *MILYARDER*
πŸ˜ƒπŸ‘πŸΌ
Jika Kamu *SERIUS MAU*...!! Belajar Bisnis SO4D Dari Saya.
*CARA DAFTAR BISNIS SO4D*
⚠ *BACA PENTING*❗❗❗
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡
Mohon tambahkan *3 Angka* Terakhir Nomor HP Kamu Pada Jumlah Transfer. Agar saya mudah cek transferan kamu.
πŸ“±πŸ˜ƒ
Contoh Nomor HP kamu = 0812-9999-0456. Maka Jumlah Transfer kamu = *Rp.1.000.456.*
Total Biaya Kursus dan Pelatihannya :
•✓ *Total Biaya Kursus dan Pelatihan Daftar Lewat Dari Bulan Mei Tahun 2020 = Rp.5.000.000.*
❤ *PROMO Bulan 06 April  Tahun 2020 SD 07 Mei Tahun 2020 = Rp.1.000.000.*
πŸ“πŸ§
1. Silahkan Biaya Kursus dan Pelatihannya Di Transferkan ke *Bank BCA* (Kode Bank: *014* jika Transferannya VIA ATM) Nomor Rekening Bank BCA: *8801137717* Atas Nama *Mohammad Abduh.,SE.*
2. Kirim Bukti Transferannya ke What's App Saya : 089506999459 dan Kirimkan Alamat E-mail Pribadi Milik Saya : mohammadabduh353535@gmail.com
3. Kirimakan Biodata Anda ke What's App Saya : 089506999459 & Kirimkan Alamat E-mail Pribadi Milik Saya : mohammadabduh353535@gmail.com Dengan Keterangan : Biaya Pendaftaran Kursus dan Pelatihan Keterampilan Bisnis Virtual (Biar *CEPAT* di Proseskan).
Contoh Format Baku Formulir Pendaftaran Kursus dan Pelatihan Keterampilan Bisnis Virtual :
• Nama Lengkap Anda :
• Nomor KTP Anda :
• Usia Anda :
• Pendidikan Anda :
• Pekerjaan Anda :
• Total Penghasilan Anda :
• Alamat Lengkap Anda :
• Nomor What's App Anda :
• Jumlah Uang Yang Di Transferkan :
πŸ’°πŸ’°
4. Baru Saya *MULAI AJARKAN Anda SECARA LENGKAP* Cara Mendapatkan * Rp 100 JUTA UP / BLN* dari HP.
😱‼
Biaya Kursus dan Pelatihan Online diluar sana *SANGAT MAHAL* bisa sampai *PULUHAN JUTA*. Belum Lagi Butuh Waktu *bertahun-tahun* & modal yg besar untuk eksperimen yg bisa sampai *RATUSAN JUTA.* Itulah Pengalaman Saya.
⏰πŸ’°
Jika kamu *SERIUS MAU* menghemat *Tenaga, Waktu & Uang* Untuk Bisa *CEPAT KAYA* Kamu Bisa BELAJAR Dari Pengalaman Saya.
⚠‼
Total Biaya Kursus dan Pelatihannya :
•✓ *Total Biaya Kursus dan Pelatihan Daftar Lewat Dari Bulan Mei Tahun 2020 = Rp.5.000.000.*
❤ *PROMO Bulan 06 April  Tahun 2020 SD 07 Mei Tahun 2020 = Rp.1.000.000.*
*DAFTARLAH SEKARANG JUGA*‼
πŸ˜ƒπŸ‘πŸΌ Sukses Buat Semuanya.
What's App Saya:
• 089506999459 ™️©️®️πŸ†—πŸ†™⬅️⬅️⬅️
https://wa.me/6289506999459
Alamat E-mail Saya : mohammadabduh353535@gmail.com
#Bisnis Sistem Aplikasi Penghasil Uang Otomatis.
http://aplikasisofwarepenghasiluang.blogspot.com
Daftar VTUBE :
http://bit.ly/DaftarVTubeGratisReffabduh
• Klik Aplikasi ATM Ponsel :
https://bit.ly/3dGUvBp
• Klik Aplikasi UangCepats :
https://bit.ly/33WzspY
• Dicicilaja Adira Finance :
https://bit.ly/2UumoVz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar